Pages

Kamis, 23 September 2010

new topic

heeey, sekarang waktunya gue menceritakan tentang temen-temen gue.
bosen juga ya tentang idol gue mulu.
yap!
gue gatau deh mau ngebahas apa. hhmmm

temen sih gue banyak haha. gue yakin lo juga temennya banyak.
tapi yang deket ya cuma siapa ya.
si tisem sama ong aja kali
hahaha.

hmmm, aturan kalo mau cerita gini abis kejadian langsung posting yak.
jadi punya topik =_=
yaudah deh, gue ngomong-ngomong gajelas gini aja daripada diem.

MELATI (tisem)
tisem ini nama pemberian si vero, gara-gara nama twitternya melati itu @melati97
dan dibacanya kan melaTISEMbilantujuh.. hahaha. sori ya mel becanda doang :p
hmmm, yang mau gue ngomongin disini ya kesan-kesan gue temenan sama dia,
kesannya. pertama dia itu anaknya enak diajak ngobrol, bagus buat jadi korban bercandaan, terus dia pelit, dia suka gak fokus kalo gue lagi cerita, dia suka nyebelin, dia... (aduh ntar jadi banyak yang gue sebutin nih, abisan jelek mulu wkwkw JK!),
yang bagusnya apa ya dari dia?
hmmmm
yang bagus matanya sama idungnya. wkwkwk :p
gatau dah gue pewe aja temenan sama dia.

MELISA (ONG)
ONG juga nama pemberian dari si vero, gara-gara nama twitternya @melisoong
jadinya dipanggil ONG deh hahaa,
tapi kalo menurut penelitian pendengaran dan pengejaan gue lebih enak kalo manggilnya o'ong, soalnya kesannya kaya o'on gitu wkwkwkwk
walhasil gue panggil dia itu aja dah, hahaha
hmm kesannya gimana ya si o'ong ini, dia itu orangna netral, golput, salah satu temen gue yang gak pernah marahan, karena dia innocent jadi capek gue kalo marahan sama dia. eh tapi bukan berarti gue gak mau marahan sama lu ya.
tergantung kalo lu punya salah sama gue apa kagak. gue bakalan bikin lo lebih stress kaya waktu itu kalo lu coba-coba bikin gue marah lagi.

nah udah itu yang paling deket.
oiya ngomong-ngomong Vero, dia itu radityadika versi cewe.
abisan sekali ngomong bikin orang ngakak.
katanya sih dia kalo mau ngomong, ngomong dulu baru mikir
bukan mikir dulu baru ngomong.
jadi katanya kalo orang ketawa abis dia ngomong dia mikir dulu dia abis ngomong apa
ckckkc dasar orang aneh
tapi seru juga sih bercandaan bareng berempat, hahhaa
paling sering jadi korban bercandaan yaa seperti yang gue bilang tadi si TISEM haha.
abisan gimana yak? dia orang paling sabar diantara kita berempat.

yang laen-laen ya sekedar gitu-gitu aja, becandaa.
gue lebih enak temenan itu becanda daripada curhat.
curhat ya kalo lagi saat-saat curhat aja.
kaga abis kejadian langsung curhat kalo gak penting-penting amat.
jadi temenan itu dibawa enjoy aja, jangan dibawa masalah mulu.
lagian juga bosen kali ya kalo punya temen curhaaaaaaaaaaaaaaat mulu
apalagi kalo kita ga dikasih sama sekali kesempatan, bukan ga dikasih sih, tapi dianya gak mikirin kita gimana, bagaimana dengan kita? gitu-gitu deh.

yak! bu LIA pernah bilang, katanya kalo masalah yang bener-bener privasi jangan di kasih tau ke siapapun, ke sahabat juga. ntar bisa jadi beban sahabatnya dan bisa jadi pintu permusuhan juga, kaya bocor kaya ember atau sejenisnya.
oiya, ngomong-ngomong soal ember, ko orang bilangnya bocor kaya ember sih?
setau gue kalo bocor lebih sering genteng atau cewek gitu deh.
hey BACK TO THE TOPIC!
iyaa gitu,
jadi kalo temenan dibawa enjoy sajahh!
tapi kalo misalnya curhat harus adil, jadi misalnya abis kita curhat sama si temen ini, si temen ini juga dikasih waktu untuk curhat ke kita. jadi gak ada terpaksa-paksa gitu.
oiya! yang penting kalo mau curhat sih dari si MOOD si pendengar.
kalo MOODnya lagi gak enak atau lagi banyak pikiran gue yakin 100% dia gak bakalan ngerti dan pasti dengerin dengan terpaksa.
gak enak banget loh digituin. serius!

udah yaa tentang temen segini dulu.. see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar